Sabtu, 11 Februari 2012

what bridezilla wants IS ABSOLUTELY NOT what bridezilla gets

gw orangnya bukan tipe relihius gitu, biar dikata pake jilbab tapi aura solehah kayaknya gak mau nempel banget deh!

pas majang foto ini jadi dp bbm...

langsung dikomentarin sok sakinah *glek* , dibilang kok muslimah banget fotonya?? etcetera etcetera... *kok gak ada yang komen cakep sih?* *yasudahlah*

made me thinking...iya sih, gw emang gak ada relijius-relijiusnya...lah wong eke mau ngereplace Ar-rum di undangan jadi lirik lagu! horeeee!....not.

dulu tuhya, emang kepikiran mau bikin undangan terus ada liriknya Yeah Yeah Yeah - Maps
tapi itukan dulu, waktu masih deket sama *uhuk* mantan.

pas lagi proses bikin undangan yang sebener-benernya malah lupa sama ide itu daaaaaan keinget gegara kemaren liat undangan terus dibelakangnya di taro lirik lagunya Pure Saturday... langsung inget deh sama impian lama!
ijin sama bunda, langsung di omelin
ijin sama pacar, laaah...dese juga gak setuju...
bahiklah...

sebenernya sih, gw emang gak pengen naro Ar-rum di undangan...gw cuman pengen naro Doa Nabi Muhammad buat Fatimah (karena menurut gw ini manis)....tapi yoweslah


remember this, bridezilla-to-be... a quote from me
" what bridezilla wants IS ABSOLUTELY NOT what bridezilla gets"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar