Selasa, 28 Februari 2012

:"(

hari ini sakses BT gegara pagi - pagi baca Timeline terus ada berita tanggal 3 Juni Lady Gaga mau konser dimari!!! why oh whyyyyyy....gw langsung bbm di group temen2 terdekat bilang awas aja kalo ada yang nonton lady gaga!! aku takut resepsiku sepi...why Gaga whyyyyyyy?????

daaan sejam kemudian nerima email dari HRD, dengan semena -mena gw disuruh ikut training (Learning centrenya di karawaci aja dolooook!!!) dari tanggal 5-9 maret......dimana cowok gw lagi day off disini....udah jarang-jarang banget kan ke jakarta, terus rencana ngurus segala hal yang bisa diurus langsung bubar jalan! i did cry in toilet :"(
mau ketemu dekor...
mau ketemu fotografer...
mau ngurus KUA...
but the most i want is...meeting my boyfie for the whole week!! KAM-TO-THE-PRET

2 komentar:

  1. Permios Gadis cantix pake X, hv been your silent reader for a while, ga tahan buat share berita positif buat weddingan mu

    http://celebrity.okezone.com/play/25830/konser-lady-gaga-terancam-batal

    good luck prep weddingnya ya (:

    BalasHapus
  2. halooo fabz yang pastinya fabulouz pake Z! hihihi :)
    sebenernya deep down inside berharap batal aja itu konser, tapi liat perjuangan temen2 gw ngantri tiketnya agak2 gak tega juga yaa...
    huhuhu...semoga di undur deh konsernya!! biar gw juga bisa nonton! :)))

    BalasHapus