Minggu, 12 Februari 2012

HOLAPITAAAAA

seperti biasa, tiap wiken selalu disibukkin sama urusan kewong...hari sabtu kemaren ke mayestik! setelah minggu lalu ke tanah abang dan fatmawati.... ngubek2 3 tempat kramat itu bikin pengalaman tersendiri...sekarang udah tau kalo mau beli yang kayak gini dimana, yang kayak gitu dimana...tau juga kalo ternyata tanah abang itu gak jaminan mursidah!
alhamdullilah semua bahan seragam udah pada dapet (detail on the next post yes) kecuali bahan buat akad gw.....krik...krik. ya, tinggal si pengantennya aja yang belom dapet bahan!

anyways...melipir dari obrolan soal bahan, tadi siang kerumah Elang sama ayah bundaku...this is their 1st time :))
agendanya cuman mau ngasih bahan buat camer dan kakak-adeknya Elang...
terus seneng deh ya pas ngasih songket, para camer ini excited sekaliiiii.....diajarin pake songket sama bundaku....ketawa-ketawa... seneng banget deh liatnya :))))))))
songket ini Insya Allah dipake pas akad dirumah yang emang pake adat palembang
nah...ini dia yang bikin eike bimbang......gw gak mau pake sunting komering!! komering itu kampung bapak gw btw, baju adatnya beda sama adat palembang yang mungkin sering yey lihat...adat komering ini jadi hits gegara dipake sama Aliya kemaren

tadinya hati indyang sudah mantap pas akad mau pake songket + kebaya + jilbab ala Irna La Perle. tapi tiba-tiba nyokap yang tadinya sealiran sama gw bilang..."pake sunting palembang aja deh dis....."
beberapa jam kemudian pun Elang ngomong... "kayaknya lebih oke kalo kamu pake sunting gitu deh...."
ini kok kompak bener?
tadi di mobil pun sang nenek berkata...."pake sunting ajalah..." padahal siangnya gw baru denger dese ngomong di telfon sama sodara gw.... "aku sih terserah gadislah mau pake sunting apa enggak...kalo anaknya gak mau sih gak apa apa"
yeuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar