Kamis, 02 Februari 2012

H mines 4 bulan cyiiiiiin.......

*khayang*

tadi pagi tiba-tiba liat kalender terus nyadar... 4 bulan lagi!! langsung BBm pacar dengan berseri-seri...lalu inget persiapan yang masih berarakan... bersungut-sungut kembali.....

hmmmpphhh.... let see ya...

persiapan akad?
NOL BESAR SAR SAR SAR....udah sempet ngobrol panjang lebar sama Kiki Catering tapi ya masih bimbang sama susunan menunya, and then gak sengaja ketemu sanggar Palembang buat pelaminan dengan harga yang on budget! horeeee! tapi baru sampe ditelfon sih...sampe sekarang belom ada niatan buat datengin sanggarnya yang emang jauh pisan ya....kembangan aja dolooooo...lagian ya emak gw tuh santai banget kayak dipantai...tiap gw nanya, "bundaaa...ini gimana sih kok belom ada persiapan apa-apa buat akad!" langsung dijawab emak gw... "santai......"
-___________________-

persiapan resepsi?
entar sabtu baru mau ke gedungnya lagi sama mas Rachman dari decor...terus apalagi yah? udah sih...gak ada progress apa-apa lagi...oiya, souvenir resepsi udah dapet...alhamdullilah....lucuuuu...me likey!

persiapan pribadi?
muka masih kucel...udah diniatin sih datengin dokter muka yang udah gak didatengin selama....2 taun kali yah dok? eheuuu...
tapi inget tar akhir bulan ada rencana snorkling-snorkling cantik bikin keling di Phuket...jadinya tar aja deh ya sekalian...masih cukup gak tuh waktunya? ah sudahlah...


Diet? should i? berat badan sih sebenernya udah ideal yaaa.....tapi perut buncitku gak ideal-ideal juga :((
then i need to go to the Fitness First! or Celebrity fitness! tapi yaa....capeng ini sungguh bokek! *koprol*
kadang jiper juga sih liat persiapan bridezilla-bridezilla lainnya di timeline yang tampaknya sangat giat ke salon, dokter muka, fitness.... olalalalaaaaa aku spanneng jadinyaaaa

nyalon? krimbat? luluran? totok aura??
BORO BORO!! duh...kayaknya gw wanita jadia-jadian deh...unlike my sister...gw sangat sangat jarang ke salon...gak suka luluran gak suka krimbat-an...heuh...

persiapan mental?
oh inani kekeeeeeee....orang-orang kantor gw tuh ya bagaikan reviewer kredit bidang pernikahan! kayaknya sampe hari H gw mesti menghindari makan siang lama-lama di Pantry...sebelom keyakinan ini agak tergoyah.... tsk!




sekian dan terima voucher fitness,
bridegila



Tidak ada komentar:

Posting Komentar