Sabtu, 19 Mei 2012

Technical Meeting


Hari selasa minggu lalu, keluarga pacar ngadain Technical meeting di Graha Zeni, gedung resepsi gw nanti... abis TM ini kok pala gw malah makin pusing ya? kayak makin dijabarkan segala keribetan yang bakal terjadi di Hari H...oh aku spanneng...................
terus sepupu pacar yang baik hati bikinin buku panduan kayak gini...

maacih febriiii :* 
eh ada penampakan Agenda 2012, agenda dari kantor gw yang halaman depan isinya catetan soal kerjaan.... halaman belakang isinya coretan tentang kawinan semua! hahahha mulai dari menu set, alamat email temen2 sejawat, daftar seserahan, rincian biaya, playlist...

speaking of playlist.....playlist gw ditolak abis2an sama wedding singernya!! whoaaaaa...... perih hatikuh!!! *dadah dadah berderai airmata sama The Drums, Oasis, Snow Patrol, Hellogoodbye*
katanya kan mereka pake piano jadinya mereka bisanya mainin lagu yang mellow mellow saza...ndak bisa yang upbeat dikit.

me not a fan of mellow songs...gak suka banget sama lagu yang menye menyeeeeeeeeee nyeeeeek!
kata pacarku... "udah tar dipelaminan tutup kuping ajah, gak usah didengerin mereka nyanyi apa" 
Oh well, very thoughtful of you sir....NOT.

kan ini super mini orkestra gitu ya....all that jazz aja deh...walopun gw gak ngerti sama sekali, tapi masih kece lah daripada lagu lagu STD kawinan... *yes, am talking to you jason mraz, bruno mars, a whole new world, endless love*

ANYWAYS,
got early present from my aunty and cousins! Hap hap happpy! 
 
tapi belom gw buka...tar aja bukanya bareng-bareng suamikuuu...ahiiiiw...suami ceunah! ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar