Sabtu, 05 Mei 2012

random moments of the day

that still related to my wedding thingy...

1st of all...gw baru bangun tidur dan keluar kamar...
grandma: dis, nanti pilih tenda buat akadnya warna ijo ya
me: iya mbay... (gw manggil nenek dengan sebutan embay)
grandma: warna ijo Oprah itu lho!
me: ijo Oprah?? gimana kalo pink-nya martha stewart ajah? *spanneng

2nd of all... funny fact, nama camer sama nama bokap mantan gw itu hampir sama! nama camer HM Bamb*** Sud*by* dan nama bapakke mantan HT Sud*by*!! hahahhaa...gw nyadar pas bikin undangan...bokap gw nyadarnya baru tadi pagi pas lagi megang undangan sambil liat bb yang ternyata lagi baca email dari bapakke mantan... trus dia komentar... "loh kok? namanya mirip banget? kok bisa mirip gini dis? wah, kacau lo dis!"
lah...ngapah jadi gw yang kacau?

3rd of all..this is my convo with my 12yo brother yang lagi serius banget nonton natgeo soal babi liar lepas di perumahan texas -__-
me: oji siap gak punya ponakan?
oji: mmm
me: mau ngurusin gak?
oji: mmm
me: mau jagain gak kalo mba adis lagi kerja?
oji: mmm
*well well well, i take mmm as a yes!

4th of all...bbm mantan pas jaman kuliah for almost 2 years
me: bagi alamat rumah donk
him: mau ngirim undangan ya? gak usah deh, kirim lewat fb aja
me: eeeerrr....

awkward awkwad





2 komentar:

  1. haha om dibyo ituuu bapaknya dimse ga sih?
    halah, lupa2 inget gw dis. dl jaman SMA sukanya ejek2an nama bapak :)))
    btw, manaa undangan eike dah dikirim? :p

    BalasHapus
  2. ahuahuaaaa...betcul sekali ceu...bapakke si dimse!
    e-inv nya belom jadiiiii....hahahhahaha kmrn baru ngedata email ajah... :P

    BalasHapus