Senin, 23 Januari 2012

invitasyiong

let me show you my dream invitation card

me so in love with the color palette, sama font yang digunain..........gambar yang pertama itu perfect deh pokoknya....tapi ya ngimpi aja punya undangan kayak gini...they used letterpress methode, yang 1 undangan harganya diatas $10. mihil pisan yah...namanya juga letterpress!
menurut kamus sotoy gw, letterpress itu tehnik nyetak yang mesti 1-1 dimasukin ke mesin cetakannya...gak bisa massal kayak disini..makanya teknik ini gak familiar di Indonesia dimana rata-rata orang nyetak 600 undangan...mau mejret abang-abang percetakannya? yang lebih mejret lagi sih yang mesti bayar....

tapi dari seluruh undangan jenis letterpress yang gw simpen dengan manis di kompi, ini dia juaranya
loving the pattern so much. much. much.

tapi pas bikin undangan di pasar tebet, kan buru-buru gak sempet ngeprint ini buat ditunjukkin ke abangnya..disana pun karena serba terburu-buru akhirnya gw langsung mutusin undangan gw bakalan kayak salah satu contoh yang mereka punya, it was love at the 1st sight thou... jadi so far, gw hepi-hepi aja dan lupa kalo undangan impian gw kayak gitu (walopun gw tau gak akan lulus screening bunda dan mama pacar....mereka kayaknya gak mau kalo undangannya cuman modal selembar-selembar gini doank)
i was happy with my soon to be invitation card until i saw this on my dashboard tumblr

LOVING THE PATTERN SO DAMN MUCH IT REMINDS ME WITH MY DREAM INVITATION CARD
harusnya gw ikutin kata hati gak sih? or at least try....
hmmmffffttttt

2 komentar: