Sabtu, 14 Januari 2012

Balada Venue

alkisah waktu taun 2011 mama sang pacar pernah nyuruh doi buat booking Puri Ardya Garini, padahal waktu itu gw baru beberapa bulan jadian gitu...ide yang langsung doi tolak mentah - mentah dan tanpa dinyana disesali beberapa bulan setelahnya....
baru "semi-lamaran" tanggal 8 Jan kemaren dan langsung nyari gedung buat Juni...hasilnya? NIHIL lahyaaawwww....
iiisssh...pingin nangis deh waktu gedung2 yang gw pengen (Patrajasa Gatsu, Bulog Gatsu, Granadi Rasuna Said) itu udah gak ada yang available buat tanggal baik njowo kami! tapi alhamdulliah pakdenya pacar ada yang tentara/tni/kopassus (i really dont know the difference!) jadi bisa mengusahakan untuk diadain di Graha Zeni, Matraman... awal-awal sih masih tentatif sambil berharap ada pengurus gedung yang nelfon dan bilang ada yang kosong tapi yah, daripada naro harapan tinggi yang pada akhirnya jatoh juga, mending gak usah ngarep2 lagi... ihik.

penampakan si gedung

dulu, kakaknya pacar pun bernasip sama..dengan persiapan yang serba mendadak dan mepet...gak dapet gedung juga deh! ujug2nya di Graha Zeni ini deh!
Deja Vu much?

anyways...bisa dilihat dari penampakan gedung kalo gedung itu panjaaaaang dan gak begitu lebar! so far, kemaren udah ketemu sama mas Rachman dari Rachman dekor buat ngakalinnya... untungnya dese pernah ngehias Graha Zeni sekali...jadi ada gambaran... cant wait to see the result!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar