Jumat, 27 April 2012

prewed session


minggu lalu prewed sama Daily Photo Studio, bareng mas ole dan mas seto...
hasil-hasil foto dibawah ini bener-bener raw files, belom di edit sama sekali...not even the brightness...cuman di resize saja....cekidot ;)


Lokasi Pertama: Bakoel Koffiee Cikini
pengen foto disini buat prewed udah dari jaman...........................kuliah. hahahhaha..alhamdullilah kesampean, ijinnya gampang...dan orang Bakoel sendiri sangat helpful dan friendlyyyyy.... :)) 



Lokasi Kedua: Jalan Surabaya
nentuin lokasi ini ngasal ajah, gegara sering lewat and looks cute. jadi sampe sana lumayan lama juga ngiterin 1 jalanan nyari spot yang bagus. gw milih toko yang banyak chandeliernya....bagus bangeeeeeet... trus mas ole ngajakin ke toko yang banyak piring porselen...cantik cantik bow!! eke naksir berat tapi langsung turn off waktu denger harganya, 400an cyiiin...asli eropah ceunah! anywaaays..bapak-bapak penjaga tokonya pada baik banget loh...kita dibolehin sekedar numpang foto ajah dan mereka gak genggeus sama sekali....semoga rejekinya lancar ya pak :))


Lokasi Ketiga: Kampus UI
tepatnya disamping kampus tehnik. walopun pacar lulusan sono, tapi gak ada maksud sih mau foto samping kampus doi. ini lokasinya yang ngusulin mas seto terus langsung gw iyain karena gw emang pengen tema piknik. picnic it is!
properti picnicnya pun dikumpulin dengan niat (walopun cuman dikit) boneka coklat itu dikasih pacar waktu doi dipindahin ke Amurang, dari ratusan boneka di Toys Kingdom gw milih si cocoman ini karena menurt gw dia mirip sama laki gw! hahahhaa.... terus tumpukan novel dan komik garfield...itu barang seserahan gw...mumpung seserahan, beli novel di Kinokuniya kayak beli gorengan! :)) .....patung ala-ala oscar dengan tulisan best lover itu oleh-oleh buat pacar pas gw balik dari USS...and guitar... i just love when he plays guitar...:9





when you deal with wedding thingy...devastating times come often. especially when you have to choose something that isnt suit your style, thought nor dream. and when you find something that screams "gw banget" you will feel glad and happy and haaaappy. in my case these photos are screaming "gadis bangeeeeet......" finally.



Mas Ole, Mas Seto...you have no idea how happy i am when i saw these photos. thank you for make my dream comes true, and it gets even better with your cameras :')


Xx
happy customer


1 komentar:

  1. versi resmi alias editan dipajang juga dong...mskpn kudu bongkar brangkas file 2 taonan.
    hahaha...

    BalasHapus